Isuzu Mu-x 2016 Hadir di Thailand Motor Show

isuzu-muzx
Isuzu MU-X biru kekuatan SUV telah mengambil pusat tahap UV Jepang pembuat 2016 Thailand Motor Show warung. Penerus MU-7 baru saja menerima baru 1,9-liter Ddi biru Power turbocharged (dengan intercooler) mesin diesel di Thailand.
Motor modern diesel membuat debut di Thailand-spec D-Max akhir tahun lalu. Tersedia dengan pilihan 6-percepatan manual atau Rev Tronic transmisi otomatis, motor dengan menghasilkan 150 PS di 3.600 rpm dan 350 Nm torsi antara 1.800 rpm dan 2.600 rpm. Unit menggantikan tua 2.5-liter mesin diesel tetapi meskipun perpindahan lebih kecil dikelola untuk menawarkan 16 PS lebih banyak kekuasaan dan 30 Nm torsi tambahan. Hal ini juga baik 20 kg ringan.

isuzu mux

MU-X terus menjadi tersedia dengan berbagai topping 177 PS 3.0-liter mesin diesel yang tersedia secara eksklusif dengan 6-kecepatan Rev Tronic autobox. Mesin 1.9 liter baru saat ini tersedia hanya dalam 4 × 2 konfigurasi.
Varian akhir atas kekuatan biru MU-X Isuzu kitted up dengan fitur seperti auto peredupan spion internal dengan built-in mobil perekam video, reverse parkir kamera, cruise control, 8 inci touchscreen infotainment sistem (dengan 10,2 inci atap-mount layar untuk penumpang belakang) dan sebagainya.
Fitur keamanan standar termasuk dual airbag, ABS dengan EBD, BA, ESC, kontrol traksi dan Hill mulai membantu. Sebagai bagian dari update, Thai-spec Isuzu MU-X biru kekuatan mendapat opsi exterior warna abu-abu Silver es baru.